sweet29november

doa yang paling sering kuucapkan adalah tentang bahagia

semoga orang-orang yang kusayangi selalu dilimpahi dengan kebahagiaan. semoga aku dapat memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang kusayangi dan untuk orang-orang di sekitarku. dan semoga aku mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat.

aku bersyukur aku bisa merasakan perasaan bahagia saat ini, bahkan sangat bahagia. entah mengapa aku bisa merasakan kadar berlebihan dari perasaan bahagiaku. mungkin karena aku baru saja beranjak meninggalkan kesuramanku, sehingga setitik saja kebahagiaan yang kuterima bisa berkali-kali lipat rasanya.

hurm...sebenarnya apa sih yang bikin bahagia?
entahlah...aku bahagia setelah menghabiskan waktu bersama teman-temanku. kami mengunjungi empat museum sekaligus. yah memang awalnya kami bermaksud untuk melihat-lihat peninggalan sejarah bangsa ini. namun tenyata sesi pemotretanlah yang menjadi topik utama perjalanan kami kali ini. setelah puas menjelajah kota tua...museum sejarah jakata, museum wayang , museum bank indonesia, dan museum bank mandiri, kami meneruskan perjalanan kami dengan memburu kuliner yang ada di jakarta. bercakap-cakap sambil menyantap es ragussa menjadi pilihan kami beriktnya. perjalanan belum berakhir, karena kami melanjutkannya dengan menyantap makanan laut. hurm....sangat menyenangkan. menghabiskan waktu bersama teman-teman, bercengkrama sepanjang perjalanan, saat-saat yang kurindukan karena rasanya sudah lama sekali tidak menghabiskan waktu bersama teman-temanku.
hal yang remeh-temeh bukan?
perasaaan bahagia kembali datang dengan kadar berlebih, ketika aku memutuskan untuk bercerita kepadanya. dan obrolanpun menjadi lebih panjang ketika kami berbagi minat yang sama mengenai museum. dalam obrolan terlayangkanlah sebuah harapan untuk pergi ke belahan dunia yang kudambakan. sebaris kalimat balasannya cukup membuat jantung berdetak labih cepat, sanggup membuat tersenyum dan tertawa senang. hurm........hanya dia yang tahu seberapa serius ucapannya itu
---------semoga dapet rejeki bisa kesana...entah gratisan apa wisata sendiri (-->ngarep!)
-------- salah satu peluangnya ya jadi istriku huahahahaha...

apapun yang ada dalam pikirannya, aku tetap bersyukur karena kalimatnya telah membuatku tersenyum lebih lebar hari itu.

dan aku bahagia.........SANGAT.

-30 jan 2009-
0 Responses

Posting Komentar