sweet29november
Kya :
“how can I love a guy in our early friendship?”

Dini :
“Iya, gw juga ga percaya kok ma ceritanya!gw kan tau lo lg kepincut ma siapa!”

Kya :
“ko bisa sih dy nyebarin cerita boong kya gitu?”

Dini :
“yah lo tau sendiri kan orangnya emang kaya gitu! Gw sih ga percaya waktu dy bilang, lo bete klo dy deket2 tu cowo!”

Kya :
“Siapa sih yang suka ma tu cowo?siapa sih yang marah klo mereka deketan?
Aku?GAK deh!
Aku bukan orang yang mudah jatuh hati
Aku tak mudah mengaku klo ku menyukai seseorang,bahkan pada diriku sendiri
Dan aku tak mudah untuk mengungkapkan rasaku
Jadi gimana dy bisa menyebarluaskan klo aku jealous padanya?"

Dini :
“Gw ma Ana tau kok, dan kita juga uda menyanggahnya, Ana bilang ke dy, klo tipe lo tu org yg enak diajak diskusi, lagian gw juga bilang ked y, klo elo lg deket sama seseorang. Tapi pas dia nanya lbh jauh gw urungkan cerita gw, nanti cerita lo malah jadi konsumsi public malah gawat!”

Kya :
“ huaa, lo ma Ana lebih memahamiku, iya lah yang bisa memincutku ka nisi kepala dan kepribadian seseorang, klo ga kenal, gimana bisa?"
“duh tapi sumpah, aku bete bgt! Masalah hati nih, masalah harga diri!lah males amat klo tu cowo jadi kegeeran gara2 komporannya tu org!”

Dini :
“sabar yah! Lo tau kan orangnya emang gitu. Mungkin dy yg ada rasa tp mau nyembuyiin, makanya elo dijadiin tumbalnya”


Dan percakapan itu pun terhenti tanpa penyelesaian
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar