sweet29november



fiuh akhirnya kesampaian juga, menonton angel n demon.
dari keeMpaT novel dAn brown yAng Telah kubaca, novel angel n demon meRupakan karyanya yang paling membuatku berpikir, berdecak penuh kekaguman, terkesima dengan alur cerita yang begitu kompleks, terpana dengan klimaks, akhir, dan kesimpulan cerita yang tak terduga.
well, filM angel n demon TersAji cukup keren, tApi Tetap belum bisa memuaskan imajinasiku tentang gambaRan novel tersebut.
yah sejak awalnya Memang Tak Adil rAsanya bila harus membandingkan film yang diangkaT daRi sebuah novel.

dalaM TulisannyA, brown berhAsil membuaT sang cameRlengo benar-benar terlihat seperti “demon” yang bertopeng “angel”.
begitu hitaM namun TerlihAt bagAi pahlawan, sampai nanTi teRungkap dalam akhir cerita.
alur ceritanya (terutaMa TentAng penceritAAn sang camerlengo) mengalir pelan dan semakin cepaT, detil dan semakin mengungkapkan petunjuk-petunjuk yang sengaja ditinggalkan bRown dalam bab-bab sebelumnya.

yang MembuaTku cukup kecewA Akan film nya adalah Tidak diungkapnya mengenai jati diRi sang camerlengo dan tidak dibahasnya kisah paus yang abru saja meninggal itu. huff, padahal keren dan penuh intrik, so complicated.

ps. kiki sayang kiki Malang, masa nonTonnya sendiri sAjA Tiada yang menemani, pas masih agak sakit pula T_T ....tetep teRjang saja
2 Responses
  1. pojan Says:

    yah telat bgt baru nonton, gw kmrn udh nntn terminator donk, jauh lebih seru!!


  2. halah si ujan...nongol juga disini,
    thx for visiting my blog, poko e kau kunobatkan jadi fansku no.1 deh wkwkwkwk

    kayanya aku lbh prefer angel n demon deh, kan ada unsur2 treasure hunt nya. aku kan menggilai dunia perdetektifan, mencari jejak, analisa2, de el el deh.
    like i said, sejak kecil udah disuguhi cerita n novel detektif sih.


Posting Komentar